PT.Pasopati Guardian Security Services


Di butuhkan segera jasa pengamanan (security/satpam) untuk di areakan di sekitaran kota bandung.
Persyaratan:
1. Umur maks 35thn
2. Tinggi pria min 168cm/wnt 155cm
3. Pendidikan SMA sederajat
4. Tidak bertindik,bertato dan tidak berkacamata
5. Berdomisili di bandung
6. Pengalaman tidak di pri... http://ift.tt/1DuinnL
by via OLX.co.id

Related Posts:

14 Responses to "PT.Pasopati Guardian Security Services"

  1. Kapan masuk kecirebon saya tunggu kabarnya

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Datang langsung saja ke Kantor PUSAT. Jl. Istana Pasteur Regency CRB No 97 Pateur, Gunung Batu Bandung

      Hapus
  3. Saya mau bergabung tapi umur saya udah 38thn gimana bisa gak,tapi saya udah pengalaman kerja d pt sari ater subang selama 13thn

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahklam datang langsung ke Kantor PUSAT, untuk PT. PASOPATI GUARDIAN SECURITY SERVICES juga ada Cabangnya yang di Subang, namun untuk perekrutan dilayani di KANTOR PUSAT. silahkan datang langsung ke alamat ISTANA PASTEUR REGENCY CRB No. 97 PASTEUR, GUNUNG BATU BANDUNG.

      Hapus
  4. Pak tinggi saya 155 saya lulusan smp dan belum berpengalamn apa saya bisa melamar untk mnjadi secwan?. Trimakasih

    BalasHapus
  5. Ada lowongan gak yah di pasopati buat bulan ini ..??
    Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, silahkan datang langsung berikut lamaran ( lengkap ) di Jam kerja Senin s/d Jum'at. nanti akan ada petugas yang menerima lamaran.

      Hapus
  6. Ada kah lowongan buat danru atau kordinator di pasopati

    BalasHapus
  7. Izin, Ndan apakah ada lowongan di bulan ini ?? Terima kasih

    BalasHapus
  8. saya mau ngalamar ke pasopati sy mantan di borma kerkop selama 6 tahun jd danru tp umur sy 44 thn ijasah smp bagaimana bisa g

    BalasHapus
  9. Saya mau ngelamar tp umur udah 47 bisa gak, udah pengalaman jadi Security proyek

    BalasHapus
  10. apakah ada lowongan untuk di tahun 2022 ini

    BalasHapus